Monday 4 September 2017

Aplikasi Terbaru Untuk Hp Android yang Terpopuler, Keren, Terbaik, Paling Canggih dan Gratis

Android adalah ponsel pintar dengan jutaan Aplikasi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. juga bisa memudahkan segala urusan baik itu dalam berkomunikasi maupun dalam mengerjakan tugas lainnya.

Google playstore adalah tempat pengguna android mendownload aplikasi yang dinginkankannya. dimana google playstore adalah market paling unggul saat ini dengan jutaan apk didalamnya sehingga membuat anda lebih memilih app market ini daripada yang lain.

Dengan semakin banyaknya developers yang menciptakan Aplikasi yang canggih dan keren tentu saja semakin banyak pengguna ponsel pintar dengan sistem operasi android.

Dengan semakin banyaknya pengguna smartphone berbasis android. kali ini bostutor akan membagikan beberapa aplikasi terbaru yang pastinya keren dan gratis. oke langsung saja.


Aplikasi Android yang Terpopuler, Keren, Terbaik, Paling Canggih dan Gratis


1. Google Terjemahan 

Juga aplikasi yang dikembangkan oleh google yang sangat membantu anda jika tidak mengerti bahasa asing , anda bisa berkomunikasi dengan orang asing tanpa memikirkan bahasa apa yang digunakan karena Google terjemahan bisa menerjemahkan kurang lebih 100 bahasa. selain itu google translate juga memilik fitur potret , yaitu mencari arti dari poster atau gambar hanya dengan mengarahkan kamera ponsel kearah gambar tersebut dan langsung muncul artinya. dan ada juga fitur Listening yaitu anda hanya membaca dekat dengan ponsel makan akan diterjemahkan dengan sendirinya.


aplikasi yang bisa membantu anda jika tidak mengerti bahasa asing

2. WPS Office + PDF 

Jika anda seorang pekerja kantoran, mahasiswa atau siswa aplikasi ini sangat berguna untuk anda. WPS Office bisa membantu dalam pekerjaan anda seperti membuat laporan , skripsi , makalah atau tugas-tugas lainnya. WPS office dikembangkan oleh Kingsoft dan mempunyai fungsi hampir sama dengan microsoft office yang dikembangkan oleh Microsoft.


WPS office berfungsi hampir sama dengan microsoft office yang dikembangkan oleh Microsoft.

3. SHAREIT: File Transfer, Sharing 

Untuk mengirim file ke perangkat lain tanpa menunggu lama aplikasi ini bisa membantu anda dengan kecepatan transfer lebih dibandingkan mengirim file via Bluetooth. selain itu dengan Shareit anda juga bisa memindahkan atau mentransfer file ke komputer anda dengan kecepatan lebih dibandingkan dengan menggunakan kabel data.

mengirim file ke perangkat lain tanpa menunggu lama aplikasi ini bisa membantu anda dengan kecepatan transfer lebih dibandingkan mengirim file via Bluetooth.

4. SoundHound - Pencarian Musik

Adalah apk yang berfungsi untuk mengetahui judul dari sebuah musik atau lagu, jika anda mendengar lagu di telivisi , di radio atau di media lainnya yang mungkin anda suka dengan musik itu tapi anda tidak mengetahui judulnya maka SoundHound adalah solusinya untuk anda agar mengetahui judul lagu tersebut.

berfungsi untuk mengetahui judul dari sebuah musik atau lagu

5. Android Device Manager (Temukan Perangkat Saya)

Adalah aplikasi pelacak perangkat anda jika ponsel anda hilang , apk ini hampir sama dengan aplikasi "find my iphone" yang memiliki fungsi yang sama di apple. dengan apk ini anda bisa melacak keberadaan ponsel anda menggunakan GPS dan fiturnya bisa membunyikan suara yang keras , mengunci perangkat anda , dan menghapus semua data perangkat anda.

aplikasi pelacak perangkat anda jika ponsel anda hilang


6. Viva Video Pro

aplikasi edit vidio yang sangat terpopuler untuk saat ini


adalah pengedit vidio yang sangat terpopuler untuk saat ini. dimana pas awal diluncurkan unduhan aplikasi ini menyentuh 100jt download. dengan memiliki berbagai macam fitur sehingga membuat banyak peminatnya yang mengunduh viva video. Disaat kita mengedit sebuah cuplikan vidio dengan apk ini sebenarnya terdapat watermark di dalam vidio jadi agak menggangu sedikit, agar logo watermark di viva video hilang anda bisa mengunduh yang versi pro, untuk apk nya bisa anda cari di google.


Nah itulah beberapa aplikasi yang mungkin berguna dan bisa membantu anda Dalam kehidupan sehari-hari agar mudah dalam mengerjakan tugas anda.

Jika anda ingin menciptakan apk sendiri anda bisa baca Cara membuat aplikasi dengan eclipse itu adalah tutor membuat apk dengan bantuan app eclipse , anda juga bisa Membuat aplikasi dengan android studio jika anda belum pandai dengan bahasa pemrograman silahkan Belajar android programming untuk pemula selain itu anda juga bisa membuat Membuat aplikasi tanpa belajar bahasa pemrograman Jika anda tidak memiliki komputer sebagai alat untuk mengembangkan apk anda juga dapat Membuat aplikasi dengan hp tapi tampilannya sederhana yaitu dengan tampilan web yaitu me-redirect ke web yang anda masukkan saat menciptakannta.

Nah sekian dari postingan ini , semoga bermanfaat terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Terbaru Untuk Hp Android yang Terpopuler, Keren, Terbaik, Paling Canggih dan Gratis

1 comments: