Saturday 19 August 2017

Upload Video Dapat Uang, Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

Jika Anda seorang yang suka dengan bisnis online gratis tanpa modal , situs Youtube pasti tidak asing lagi kedengarannya bagi anda.  yaitu sebuah situs media online yang di mana kita bisa meng upload video kita ke internet. Selain itu kita juga bisa menonton video yang di upload orang lain di channel Youtubenya.

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube


Di youtube banyak penggunanya yang menghabiskan waktu dengan menonton cuplikan tertentu sesuai selera mereka masing-masing antara lain seperti video unik , aksi, lucu dan sebagainya. 

Dan ada juga pengguna youtube yang suka mengedit vidio kemudian menguploadnya guna berbagi dan juga dapat menghasilkan uang.

Seseorang yang membagikan videonya ke youtube disebut dengan Youtubers. yaitu orang yang menjadikan youtube sebagai media untuk berbagi video mengenai kreativitasnya seperti cuplikan dia sedang bemain game, Film pendek , berbagai macam tutorial sesuai apa yang dia bisa.

Seorang youtubers juga harus mahir dalam mengedit vidio agar cuplikannya lebih berkualitas.
 karena semakin bagus kualitasnya maka semakin banyak penonton yang minat. jadi sangat disarankan jika anda ingin menjadi seorang youtubers, anda harus mahir dalam mengedit.

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube


Nah, mengapa banyak orang yang ingin jadi youtubers ?
Internet adalah tempat termudah untuk menghasilkan uang. yaitu banyak sekali cara agar dapat uang. contohnya dengan youtube.

Terus bagaimana caranya ?
caranya tentu mudah saja, karena di postingan ini saya akan membagikan beberapa persiapan untuk menjadi seorang youtubers yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengupload vidio.

oke langsung saja , silahkan dibaca dan dipahami langkah-langkanya:


1. Keinginan (niat)


Hal yang pertama sekali anda harus punya keinginan karena jika ada keinginan pasti ada jalan. dimana setiap mencoba sesuatu harus memiliki sebuah keinginan yang kuat agar kita tidak berhenti di tengan jalan, anda harus konsisten.

Keinginan ini terdapat di hati seseorang bahwa di berkeinginan untuk melakukan itu , jika ada keinginan maka anda akan serius dan fokus pada hal itu. selain itu keinginan juga terdapat dengan motivasi yang memberikan semangat kepada anda sehingga terwujud sebuah keinginan.

nah apakah anda sudah mempunyai keinginan yang kuat untuk menjadi seorang youtubers ?
jika sudah , maka anda telah memiliki semangat untuk melakukan tahap-tahapnya.

2. Memilih Konten (sesuai keahlian anda)


Di tahap ini anda harus benar-benar berfikir panjang mengenai vidio apa yang akan anda bagikan kepada penonton, konten apa yang bisa membuat penonton tertarik untuk menonton vidio anda. dan bagaimana caranya agar penonton suka menghabiskan waktu luangnya untuk tetap di channel anda.

Pilihlah konten yang sesuai dengan keahlian anda, agar anda tidak bingung dalam membuat sebuah cuplikan vidio, dan cari konten yang kira-kira anda sanggup menyediakan alat untuk proses pembuatan vidio , ini sangatlah penting , karena perlengkapan yang cukup maka akan menghasilkan konten yang bagus pula.

Disarankan jangan mengambil atau me-reupload vidio orang lain karena ini bisa berakibal fatal dengan channel anda. usahakan untuk membuat konten original sesuai kemampuan anda .

3. Peralatan (alat-alat perlengkapan)


Setelah anda menentukan ide apa yang akan anda bagikan ke penonton, sekarang anda harus menyiapkan peralatan apa saja yang anda perlukan dalam proses pembuatan vidio. ini juga merupakan hal penting , karena kualitas sebuah vidio adalah hal utama untuk mengundang penonton agar tertarik dengan cuplikan anda.

Maka siapkanlah peralatan sesuai dengan konten anda , misalkan anda memilih konten tentang gaming peralatan yang harus ada berupa komputer, jaringan internet yang cukup jika game online, kamera, aplikasi edit video dan lainnya.

Jika anda mengerjakan sesuatu pasti anda butuh pengorbanan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai pengorbanan anda, jika anda melakukan dengan serius , sabar dan berkomitmen maka anda akan mendapatkan hasil yang sama juga , karena usaha tidak pernah mengecewakan hasil.

4. Kesabaran ( sangat dibutuhkan)


Di tahap pembuatan project vidio anda harus memiliki kesabaran karena di setiap proses pasti membutuhkan waktu untuk menghasilkan sebuah project yang bagus. disaat anda membangun sebuah channel jangan putus asa karena banyak youtubers pemula berhenti di satu titik mengenai jumlah subscriber dan views yang sedikit , ini adalah kesalahan besar, jadi anda harus tetap konsisten dan sabar menunggu proses sampai anda bertemu dengan kesuksesan.

Semakin banyak kegagalan yang yang lalui maka semakin dekat anda dengan kesuksesan, jangan pernah putus asa , tetap konsisten dan sabar.


Nah itulah persiapan anda sebelum menjadi youtubers , semoga bermanfaat , terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Upload Video Dapat Uang, Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

0 comments:

Post a Comment