Friday 25 August 2017

Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark Cocok Untuk Instagram

Anda yang tidak mempuyai keahlian edit video via komputer maka anda bisa menggunakan android untuk mengedit yang tentu caranya sangat mudah dibandingkan dengan komputer.

Bagi anda yang mempunyai hobi mengunggah video ke youtube, facebook, instagram atau ke media sosial lainnya kualitas video adalah hal pertama yang harus diperhatikan agar penonton suka saat menayangkannya, apalagi jika anda seorang Yang mencari penghasilan dengan mengupload video di youtube pasti hal yang paling utama anda perhatikan adalah kualitas sebuah konten.

Penonton video anda akan merasa nyaman jika tontonannya itu berkualitas jadi agar sebuah cuplikan video berkualitas maka kita harus mengeditnya nah disini bostutor akan membagikan beberapa aplikasi edit video lewat hp android tanpa harus menggunakan jaringan internet dan pastinya tanpa watermark.

Aplikasi Edit Video Android Offline Terbaik


1. Viva Video Pro

adalah pengedit vidio yang sangat terpopuler untuk saat ini


adalah pengedit vidio yang sangat terpopuler untuk saat ini. dimana pas awal diluncurkan unduhan aplikasi ini menyentuh 100jt download. dengan memiliki berbagai macam fitur sehingga membuat banyak peminatnya yang mengunduh viva video. Disaat kita mengedit sebuah cuplikan vidio dengan apk ini sebenarnya terdapat watermark di dalam vidio jadi agak menggangu sedikit, agar logo watermark di viva video hilang anda bisa mengunduh yang versi pro, untuk apk nya bisa anda cari di google.


2. Power Director

Adalah progam video editing yang mempunyai fitur seperti mengubah video & slideshow foto terlihat profesional dan fiturnya lengkap seperti suara, musik, efek, transisi dan lainnya.


Adalah progam video editing yang mempunyai fitur seperti mengubah video & slideshow foto terlihat profesional dan fiturnya lengkap seperti suara, musik, efek, transisi dan lainnya. power director sangat cocok untuk anda yang baru belajar mengedit karena apk ini sangat mudah digunakan dengan tampilannya yang sederhana sehingga mudah dipahami.

3. KineMaster

kine master juga memiliki berbagai macam fitur yang bagus, dimana kine master lebih unggul dalam animasi dan juga memiliki fitur layer yang bisa membuat vidio lebih keren.


kine master juga memiliki berbagai macam fitur yang bagus, dimana kine master lebih unggul dalam animasi dan juga memiliki fitur layer yang bisa membuat vidio lebih keren. selain itu di kine master juga dapat edit vidio dengan membangunkan bayang diri sendiri , seperti keluar arwah kalau di film-film, terus anda juga bisa mengatur kecerahan gambar saturasi dan transisi. untuk format yang didukung pas anda simpan yaitu MP4, AAC, 3GP, MP3, M4A, WAV dan lain sebagainya.

4. Adobe Premiere Clip

Bisa mengedit vidio klip anda makin luar biasa. jika cuplikan vidio anda sudah selesai proses,  anda bisa  menambahkan kembali berbagai efek warna dengan tampilan yang keren , transisi, audio


Bisa mengedit vidio klip anda makin luar biasa. jika cuplikan vidio anda sudah selesai proses,  anda bisa  menambahkan kembali berbagai efek warna dengan tampilan yang keren , transisi, audio yang bisa anda import dari galleri anda bahkan anda juga bisa menambahkan efek slow motion yaitu efek gerak-lambat. Anda juga bisa menaikkan volumenya hingga ukuran 3x lebih besar dibanding suara audio aslinya. Jika vidio aslinya bersuara agak kecil.

5. VidTrim

VidTrim tersedia 4 fitur utama. yaitu ada



VidTrim tersedia 4 fitur utama. yaitu ada

- Video trim, guna untuk memotong vidio sehingga anda bisa membuang bagian vidio yang mungkin kurang diperlukan atau kurang cocok.

-Video Merge yaitu bisa menggabungkan beberapa vidio untuk menjadi sebuah vidio yang bagus. Dan anda juga bisa menambahka audio agar vidio terlihat lebih keren dan berkualitas.

-Convert yaitu anda bisa mengkonversi vidio menjadi MP3. Jika anda ingin mengubah vidio anda menjadi audio ada bisa mengconvertnya ke MP3

-Transcoding anda bisa mengkompres ukuran vidio dan mengkonversi vidio menjadi format MP4.

6. VQuick

Jika anda pemula dalam bagian editing vidio lewat Android


Jika anda pemula dalam bagian editing vidio lewat Android,  VQuick cocok sekali untuk anda yang hobi  nge vlog dan seorang citizen journalism. Dan Vquick mempunyai tampilan bewarna biru dan bernuansa fresh. Jika anda adalah citizen journalism, maka aplikasi sangat berguna untuk anda karena Di VQuick tersedia fitur pilihan mobile reporter mode. Mode ini berguna pada sesi wawancara karena dapat mengganti frmae vidio, ataupun adegan didalam acara.

7. Magisto

Magisto adalah aplikasi mengedit vidio yang gratis dan juga keren


Magisto adalah aplikasi mengedit vidio yang gratis dan juga keren. Dimana apk ini dapat mengubah klip vidio dan koleksi foto menjadi vidio atau film baru yang berbeda dan terlihat lebih bagus, yang dilengkapi dengan musik, grafis, dan efek pilihan.


Nah itulah beberapa aplikasi untuk mengedit vidio android tanpa harus menggunakan jaringan internet alias Offline jika anda seorang yang suka dengan dunia photograpy lihat Aplikasi untuk mengedit foto agar tampil profesional dan berkualitas sekian dari postingan ini terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark Cocok Untuk Instagram

0 comments:

Post a Comment