Sunday 27 August 2017

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Dunia Yang Sering Digunakan Artis Profesional Dan Trend Fotografi

Android mobile os dengan jutaan aplikasi yang dilengkapi dengan fitur yang keren-keren dan pastinya itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa pengguna andro lebih memilih smartphone dengan operasi sistem ini.

Zaman sekarang marak sekali dengan yang namanya berfoto atau selfi guna agar tampil eksis di dunia maya. banyak sekali pengguna smartphone yang menginstal aplikasi yang berguna untuk kebutuhan saat di berfoto.

Dilihat dari dunia selebritis dimana artis-artis selalu memamerkan atau menggunggah fotonya ke sosial media baik itu instagram, facebook, twitter dan lainnya dengan hasil foto yang bagus dan keren.

Dengan kualitas foto yang bagus dapat dilihat dari warnanya, kecerahan dan sebagainya pasti membuat anda senang melihat photo-photo artis. selain itu photo artis biasanya terlihat lebih profesional karena mereka mengedit fotonya dengan perpaduan warna dan intensitas cahaya.

Anda juga pasti ingin hasil photo anda terlihat lebih profesional layaknya artis guna agar tampil lebih eksis di sosial media bukan ? nah kali ini bostutor akan membantu anda dengan membagikan beberapa aplikasi edit foto lewat hp android terbaik yang sering digunakan artis agar photonya terlihat profesional.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Dunia yang sering digunakan Artis


1.Vsco

VSCO adalah sebuah aplikasi yang berfungsi mengambil foto dan juga memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan dengan memakai filter digital


VSCO adalah sebuah aplikasi yang berfungsi mengambil foto dan juga memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan dengan memakai filter digital, Setelah itu pengguna vsco  dapat membagikan foto tersebut ke Vsco Grid maupun ke sosial media lainnya.

Yang keren dari aplikasi ini adalah mempunyai pilihan filter yang  bagus, unik, elegan, dan lebih menarik, yang tidak dapat diperoleh di aplikasi lain. Aplikasi VSCO  ini dapat dijalankan diperangkat dengan operasi system android dan juga IOS.

Di Vsco terdapat berbagai macam efek keren  yang pasti tidak alay, tapi sayangnya filter efek yang ada di vsco terbatas jika anda ingin memiliki semua efek vsco anda harus membelinya.

2. Adobe Lightroom Mobile

Adobe lightroom mobile adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe untuk versi smartphone


Adobe lightroom mobile adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe untuk versi smartphone, apk ini memiliki fungsi mengubah format gambar RAW yang mempunyai tujuan untuk menaikkan kualitas foto dengan berbagai fitur menarik dengan mengedit warna dan memanipulasi berbagai macam warna sesuai yang anda sukai.

Selain itu di adobe lightroom memiliki fitur keren lainnya memungkin anda dapat membuat efek gelap seperti yang kebanyakan selebgram sekarang mengedit efek urbex people dengan hasil yang keren dan berkualitas. anda juga dapat mengedit warna daun menjadi agak kekuningan mau kehijauan. dan pada saat menyimpan anda bisa menyesuaikan kualitasnya menjadi HD.

3. Retrica

Retrica adalah sebuah aplikasi yang bisa membuat fotomu lebih keren banyak filter-filter bagus


Retrica adalah sebuah aplikasi yang bisa membuat fotomu lebih keren banyak filter-filter bagus yang bisa anda pakai dengan berbagai macam efek yang disajikan retrica sehingga membuat apk ini menyentuh 100jt download, dan Retrica bisa dijalankan di mobile dengan operasi system android.

Di retrica juga terdapat efek jadul dan juga tersedia efek foto seperti masa lalu, jika anda ingin mendownloadnya , bisa anda unduh di google playstore.

4. PicsArt

PicsArt bisa dikatakan aplikasi segudang fitur karena PicsArt  memiliki berbagai macam fitur


PicsArt bisa dikatakan aplikasi segudang fitur karena PicsArt  memiliki berbagai macam fitur yang keren yaitu memiliki efek yang lengkap, bisa menggabungkan gambar, mengedit gambar efek blur mengatur kecerahan gambar, menambahkan teks dan masih banyak lagi.

PicsArt cocok sekali untuk anda yang mempunyai hobi berfoto-foto dimana anda bisa berkarya tanpa batas dengan menggunakan apk ini untuk menjadikan hasil photo anda terlihat profesional dan berkualitas. untuk menyimpan hasil photo anda bisa memilih ukuran gambar sesuai yang anda suka. dan anda bisa mengunduh apk ini di google play store.

5. Picsay Pro

memungkinkan anda bisa memotong gambar kemuadian menaruh ikan hiu seperti yang nge-trend saat ini dan juga bisa di edit sesuai selera.


Picsay pro menjadi aplikasi populer dalam mengedit barbagai macam gambar dimana memungkinkan anda bisa memotong gambar kemuadian menaruh ikan hiu seperti yang nge-trend saat ini dan juga bisa di edit sesuai selera.

Di Picsay pro juga bisa menambahkan teks, mengatur saturation, contrast, temperature, boost, sharpen, smooth, curve dan lain sebagainya.


Nah itulah kumpulan aplikasi edit foto terbaik dengan menggunakan hp android yang sering artis agar fotonya terlihat lebih profesional. dan jika anda suka editing video bisa anda lihat software edit video offline tanpa watermark sekian dari postingan ini semoga bermanfaat terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Dunia Yang Sering Digunakan Artis Profesional Dan Trend Fotografi

3 comments:

  1. kalau saya lebih sering pakai picsart gan

    ReplyDelete
  2. Kalo saya pakeknya picsay pro,,selain gampang ukurannya juga kecil

    ReplyDelete
  3. kalau saya cuma tahu yang PicsArt nih gan, padahal banyak juga aplikasi edit foto terbaik yang bisa digunakan ya..

    http://www.teknonetwork.com/aplikasi-hp/5-aplikasi-edit-foto-terbaik-2017.html

    ReplyDelete