Tuesday 15 August 2017

Aplikasi Android Tercanggih Paling Berguna Tanpa Root Dan Terunik Di Dunia

Operasi System Android adalah os mobile yang memiliki aplikasi dengan fitur tercanggih untuk saat ini. lebih dari satu milyar ponsel menggunakan os android dan memiliki aplikasi lebih banyak dibanding pesaingnya.

Selain itu banyak sekali developers mobile os ini yang berhasil menciptakan apk dengan fitur yang canggih-canggih dan jika anda pengguna smartphone ini pasti anda pernah menginstal aplikasinya.

Google playstore adalah tempat mendownload apk dengan jutaan aplikasi dan game didalamnya yang membuat anda lebih menyukai download apk di situ daripada di market lain. Dan di playstore pun banyak game-game keren yang menyenangkan.

Aplikasi Android Tercanggih Paling Berguna


Nah , aplikasi tentu sangat berpengaruh sekali dengan ponsel anda , untuk membuat smartphone anda keliatan canggih dan lebih berguna ada beberapa aplikasi yang harus anda ketahui dan anda instal di ponsel anda sebagai pelengkap perangkat anda , inilah beberapa apk yang wajib anda instal di ponsel pintar anda :

1. Android Device Manager (Temukan Perangkat Saya)

Adalah aplikasi pelacak perangkat anda jika ponsel anda hilang , apk ini hampir sama dengan aplikasi "find my iphone" yang memiliki fungsi yang sama di apple. dengan apk ini anda bisa melacak keberadaan ponsel anda menggunakan GPS dan fiturnya bisa membunyikan suara yang keras , mengunci perangkat anda , dan menghapus semua data perangkat anda.

 adalah aplikasi pelacak perangkat anda jika ponsel anda hilang


2. 1Password - Password Manager And Secure Wallet

Berfungsi untuk menyimpan password anda dengan aman, jika anda memiliki banyak password penting yang susah anda ingat maka apk ini adalah solusinya.

 berfungsi untuk menyimpan password anda dengan aman, jika anda memiliki banyak password penting yang susah anda ingat maka apk ini adalah solusinya.


3. SoundHound - Pencarian Musik

Adalah apk yang berfungsi untuk mengetahui judul dari sebuah musik atau lagu, jika anda mendengar lagu di telivisi , di radio atau di media lainnya yang mungkin anda suka dengan musik itu tapi anda tidak mengetahui judulnya maka SoundHound adalah solusinya untuk anda agar mengetahui judul lagu tersebut.

berfungsi untuk mengetahui judul dari sebuah musik atau lagu, jika anda mendengar lagu di telivisi , di radio atau di media lainnya


4. AirDroid: Remote access & File

Jika anda ingin memindahkah data file , foto ,video atau musik dari smartphone anda ke komputer apk ini bisa membantu anda tanpa menggunakan kebel data , apk ini dapat memindahkan file lebih cepat dibanding dengan kabel data, dan adapun fitur menarik lainnya di aplikasi ini yaitu AirMirror yang bisa menampilkan layar smartphone anda di monitor komputer anda.

Jika anda ingin memindahkah data file , foto ,video atau musik dari smartphone anda ke komputer apk ini bisa membantu anda tanpa menggunakan kebel data , apk ini dapat memindahkan file lebih cepat dibanding dengan kabel data


5. Gravity Screen - ON/OFF 

Aplikasi ini berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan layar perangkat secara otomatis tanpa anda sentuh , jika ponsel anda mengalami kerusakan pada tombol power , maka apk ini menjadi solusinya. anda tinggal menginstal apk ini dan anda tidak perlu menekan tombol power saat anda menghidupkan dan mematikan perangkat anda.

 berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan layar perangkat secara otomatis tanpa anda sentuh


6. Themer: Launcher, HD Wallpaper 

Bagi anda yang suka meng gonta-ganti tampilan HomeScreen apk ini sangat cocok untuk anda karena pilihan topik homescreen yang banyak sehingga anda dapat memilih sesuai keinginan anda. dan wallpaper di Themer ini berkualiatas HD jadi memungkinkan android anda tampil lebih berkesan dengan bantuan aplikasi ini.

HomeScreen apk ini sangat cocok untuk anda karena pilihan topik homescreen yang banyak sehingga anda dapat memilih sesuai keinginan anda.


7. Titanium Backup - Root 


Jika anda ingin me-reset perangkat anda , tetapi ada data game atau aplikasi yang harus anda simpan maka apk ini bisa membackup seluruh data game anda dan anda bisa me-restore nanti secara otomatis dan anda juga bisa meng-uninstal aplikasi bawaan smartphone anda tetapi Titanium backup ini hanya bisa digunakan di perangkat dalam keadaan Root.

 membackup seluruh data game anda dan anda bisa me-restore nanti secara otomatis


8. SHAREIT: File Transfer, Sharing 

Untuk mengirim file ke perangkat lain tanpa menunggu lama aplikasi ini bisa membantu anda dengan kecepatan transfer lebih dibandingkan mengirim file via Bluetooth. selain itu dengan Shareit anda juga bisa memindahkan atau mentransfer file ke komputer anda dengan kecepatan lebih dibandingkan dengan menggunakan kabel data.

untuk mengirim file ke perangkat lain tanpa menunggu lama aplikasi ini bisa membantu anda dengan kecepatan transfer lebih dibandingkan mengirim file via Bluetooth.


Nah , itulah beberapa aplikasi yang mungkin berguna dan wajib anda instal di perangkat anda agar ponsel pintar anda kelihatan lebih canggih dan lebih berguna , dengan bantuan Aplikasi Android Paling Berguna Baik Dalam Kehidupan Sehari-hari dan bisa memudahkan anda dalam memakai smartphone anda. dan sekian dari postingan saya ini semoga bermanfaat , terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Android Tercanggih Paling Berguna Tanpa Root Dan Terunik Di Dunia

0 comments:

Post a Comment