Wednesday 16 August 2017

Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari Yang Unik Dan Canggih 2017

Android adalah mobile os yang paling unggul untuk saat ini. beragam aplikasi smartphone ini yang dilengkapi dengan fitur yang canggih.


Walaupun ponsel pintar ini memiliki aplikasi dengan fitur yang canggih , tetapi anda jangan melihat dari kecanggihannya saja , anda juga harus memperhatikan kegunaanya.

Dimana anda menggunakan ponsel anda untuk kebutuhan dalam segala urusan , yang bisa membantu anda dalam pekerjaan , berkomunikasi ataupun hiburan.

Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari


Nah, disini kita harus menginstal beberapa aplikasi yang dianggap berguna untuk smartphone anda, berikut apk yang wajib anda instal di ponsel pintar anda:

1. WPS Office + PDF 

Jika anda seorang pekerja kantoran, mahasiswa atau siswa aplikasi ini sangat berguna untuk anda. WPS Office bisa membantu dalam pekerjaan anda seperti membuat laporan , skripsi , makalah atau tugas-tugas lainnya. WPS office dikembangkan oleh Kingsoft dan mempunyai fungsi hampir sama dengan microsoft office yang dikembangkan oleh Microsoft.


WPS office dikembangkan oleh Kingsoft dan mempunyai fungsi hampir sama dengan microsoft office yang dikembangkan oleh Microsoft.


2. Grab (GrabTaxi) 

Adalah aplikasi penyedia jasa transportasi yang memudahkan anda dalam perjalanan tanpa ribet. anda akan diantar ke tempat tujuan anda hanya dengan mendownload apk grab di google playstore. Grab adalah sebuah perusahaan yang berasal dari singapura yang jasa transportasinya tersedia di 6 negara Asia tenggara yaitu Singapura , malaysia , thailand , vietnam , filiphina dan indonesia.


 aplikasi penyedia jasa transportasi yang memudahkan anda dalam perjalanan tanpa ribet.



3. Shazam 

Anda pasti pernah mendengar lagu di telivisi atau di radio dan anda suka dengan lagu itu tapi anda tidak mengetahui judulnya , nah aplikasi ini bisa membantu anda untuk mengetahui judul lagu. dengan cara anda dekatkan smartphone anda dengan sumber suara musik itu, kemuadian shazam akan otomatis mendetek dan mencari judul dari musik itu.


 membantu anda untuk mengetahui judul lagu. dengan cara anda dekatkan smartphone anda dengan sumber suara musik itu, kemuadian shazam akan otomatis mendetek dan mencari judul dari musik itu.



4. MX Player 

Adalah aplikasi pemutar video yang paling bagus untuk saat ini , dengan fiturnya yang keren yaitu bisa memutar video dengan berbagai macam format serta dapat menambahkan subtitle jika anda mau menonton film. apk ini juga tersedia untuk ponsel berbasis java dan symbian yang fiturnya juga bagus.


MX Player adalah aplikasi pemutar video yang paling bagus untuk saat ini , dengan fiturnya yang keren yaitu bisa memutar video dengan berbagai macam format serta dapat menambahkan subtitle jika anda mau menonton film




5. Mi Remote controller for TV/AC 

Jika anda user MI pasti anda tau dengan aplikasi remote control yang dikembangkan oleh Xiaomi Inc. apk ini berguna untuk mengontrol Telivisi , AC, Kipas angin, Pemutar dvd , projektor dan lain-lain. Dengan fiturnya kita bisa mematikan menghidupkan dan mengontrol alat tersebut.


berguna untuk mengontrol Telivisi , AC, Kipas angin, Pemutar dvd , projektor dan lain-lain. Dengan fiturnya kita bisa mematikan menghidupkan dan mengontrol alat tersebut.



6. Grenify 

Berfungsi untuk melegakan Ram smartphone anda , jika di ponsel anda terinstal game dengan kualitas besar maka Ram yang terpakai untuk menjalankan game tersebut pastilah besar, nah agar ponsel anda lebih cepat dalam menjalankan game yang memakan ram besar maka Grenify wajib anda instal di ponsel pintar anda. selain itu grenify juga berguna untuk menghemat baterai perangkat anda dengan menutup aplikasi yang tidak anda gunakan sehingga RAM menjadi lebih ringan.


Grenify berfungsi untuk melegakan Ram smartphone anda



7. Maps 

Adalah layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memberikan, peta jalan, citra satelit , kondisi lalu lintas, panorama 360°, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, sepeda, mobil,  atau angkutan umum. selain itu fungsi google maps adalah mempercepat pencarian sebuah lokasi dengan cepat yang bisa diakses dimana saja asalkan terhubung dengan jaringan internet.


 Maps adalah layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memberikan, peta jalan, citra satelit , kondisi lalu lintas, panorama 360°, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, sepeda, mobil,  atau angkutan umum.



8. Google Terjemahan 

Juga aplikasi yang dikembangkan oleh google yang sangat membantu anda jika tidak mengerti bahasa asing , anda bisa berkomunikasi dengan orang asing tanpa memikirkan bahasa apa yang digunakan karena Google terjemahan bisa menerjemahkan kurang lebih 100 bahasa. selain itu google translate juga memilik fitur potret , yaitu mencari arti dari poster atau gambar hanya dengan mengarahkan kamera ponsel kearah gambar tersebut dan langsung muncul artinya. dan ada juga fitur Listening yaitu anda hanya membaca dekat dengan ponsel makan akan diterjemahkan dengan sendirinya.


Google Terjemahan juga aplikasi yang dikembangkan oleh google yang sangat membantu anda jika tidak mengerti bahasa asing



Nah, itulah beberapa aplikasi yang berguna dan wajib anda instal sebagai pelengkap ponsel pintar anda dan menjadikan ponsel anda lebih bermanfaat serta kelihatan lebih keren karena didalamnya terdapat aplikasi android canggih yang mempermudah anda dalam segala urusan. sekian tentang postingan ini semoga bermanfaat , terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari Yang Unik Dan Canggih 2017

0 comments:

Post a Comment